Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolres Berau Pimpin Apel, Ingatkan Anggota Selalu Siap Siaga

WhatsApp Image 2024 02 26 at 11.37.54 caefde5c

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Berau – Pada hari Senin, tanggal 26 Februari 2024, pukul 08.00 WITA, Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo memimpin pelaksanaan apel pimpinan yang diikuti oleh seluruh personel dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Berau. Acara ini digelar di Lapangan Apel Polres Berau.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh peserta apel. Pertama, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Pemilihan Umum yang berjalan dengan aman dan tertib, serta mendorong agar pengamanan tetap dijaga hingga proses rekapitulasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Selanjutnya, Kapolres menyoroti musim hujan yang mulai intens di daerah tersebut. Ia mengingatkan untuk melakukan persiapan menghadapi dampak banjir dan bencana alam, namun juga mengingatkan agar tidak lengah terhadap bahaya kebakaran. Kapolres menekankan pentingnya kehati-hatian, terutama bagi penghuni asrama, mengingat asrama yang digunakan adalah asrama kayu yang telah lama berdiri.

Poin terakhir yang disampaikan Kapolres adalah pentingnya menjaga kesehatan, mengingat ke depan akan ada penugasan untuk melaksanakan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Hal ini menandakan bahwa meskipun Pemilu telah berakhir, tugas pengamanan oleh Polres Berau tetap berlanjut dengan persiapan yang matang untuk menghadapi event penting berikutnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version