TribrataNews Polda Kaltim

Karo SDM Polda Kaltim Pimpin Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi SIPSS 2024

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Ari wibowo, S.I.K., M.H., pimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2024, Selasa (16/1/2024).

Pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi SIPSS T.A. 2024 dilaksanakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing Ketua tim seleksi SIPSS, pengawasan internal, pengawas external dan para peserta seleksi sebanyak 15 orang yang terdiri dari 10 pria dan 5 wanita.

WhatsApp Image 2024 01 16 at 14.01.08 9a4b91f5

Dilaksanakannya pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi SIPSS T.A. 2024 ini bertujuan mensosialisasikan bahwa seleksi penerimaan calon anggota polri dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel, dan humanis dengan prinsip clear and clean, sehingga memperoleh calon anggota Polri yang unggul.

“Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, lakukan pekerjaan dengan benar, jujur dan objektif serta tidak melakukan KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme), dalam proses penyelenggaraan seleksi. Laksanakan tugas dalam proses seleksi ini, dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi ini,” ucap Kombes Ari.

Karo SDM Kombes Ari berharap agar para peserta dapat bersaing dan lulus menjadi peserta didik SIPSS T.A. 2024. “Selamat berjuang mengikuti seluruh rangkaian tes dalam keadaan sehat sampai selesai hingga menunggu pengumuman kelulusan, dan semoga lancar semua,” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version