Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Bhabinkamtibmas Bontang Kuala Hadiri Kegiatan Pelatihan Pencegahan Stunting

WhatsApp Image 2023 08 11 at 10.39.31

Tribratanewskaltim.polri.go.id, Bontang – Bhabinkamtibmas Bontang Kuala Aipda Tachir menghadiri Kegiatan Pelatihan Pencegahan Stunting Kelurahan Bontang Kuala 2023 Kamis (10/8/2023) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Bontang Kuala dengan tema “Ayo Jadi orang tua Hebat,Jauhkan Anak Dari bahaya Stunting” menghadirkan nara sumber dari Dinas Kesehatan Kota Bontang Ibu Renny Dewanty dengan tujuan untuk mencegah stunting dan menangani stunting sejak dini.

Dalam pemaparannya Ibu Renny menyampaikan pengertian stunting dan strategi stunting dengan pendekatan ” continum of care dan life cyle berkesinambungan terhadap seluruh tahapan siklus manusia.
Lebih lanjut ia juga menyampaikan akan pentingnya asupan gizi dan cara pengolahannya sehingga balita di Kelurahan Bontang Kuala terbebas dari kasus stunting.

Hadir dalam kegiatan tersebut Seklur Btg Kuala Bpk Sanusi, Perwakilan Kepala Dinas Sosial dan pemerdayaan Masyarakat Bpk Jamaluddin, Perwakilan Kepala dinas Kesehatan Kota Bontang, Perwakilan Kepala Bapalibang Kota Bontang, Perwakilan Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan, Kasi Ekonomi dan pembangunan Ibu Voni, Kepala Puskesmas Utara I, Ketua PKK Kota Bontang beserta anggota, Ketua RT Se Bontang Kuala, Kader Posyandu.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version