Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sat Samapta Laksanakan Patroli Malam Hari Guna Cegah Aksi Balap Liar

IMG 20230514 WA0068 400x225 1

Tribratanewspoldakaltim.com, Kutim – Personel Satuan Samapta Polres Kutim Polda Kaltim melaksanakan patroli Malam Ke daerah yang rawan terjadinya Balap liar dan tempat perkumpulan pemuda di wilayah Kabupaten Kutim. Kegiatan tersebut dilaksankan di Tikungan Sahara Jln Yos sudarso I., Sabtu (13/05/2025).

MalamPersonil Sat Samapta Laksanakan Giat Patroli Ke Tikungan Sahara Jln Yos sudarso I. adanya tujuan patroli ini adalah langkah awal Untuk mengantisipasi Agar tidak terjadinya Balapan liar yg dilakukan kalangan remaja dan Tindak kejahatan Di daerah kabupaten Kutim.Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic S.I.K,M.H melalui Kasat Samapta Polres Kutim Polda Kaltim Iptu Subeki mengatakan ” Dengan patroli di sepanjang jalan tersebut maka akan mempersempit ruang para remaja yang akan melakukan aksi balapan liar sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya” Ujar Kasat Samapta.

Polres Kutim Menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar atau pun kerawanan yang lain nya bisa menginformasikan kepada Polri khususnya Polres Kutim. agar tercipta nya kamtibmas yang nyaman dan kondusif di wilayah Kab Kutim.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version