Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Laksanakan Patroli Dialogis, Personel Polsek Palaran Beri Himbauan Kamtibmas kepada Siswa SD

WhatsApp Image 2023 05 09 at 09.18.29

Tribratanewspoldakaltim.com, Samarinda – Patroli secara dialogis terus ditingkatkan oleh Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim dengan memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga dan anak sekolah.selasa(09/05/23)

Bripka Hendri personel Polsek Palaran saat melaksanakan kegiatan patroli dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjumpai anak-anak sekolah SD, dengan senyum yang humanis anak-anak di beri himbauan diantaranya untuk berhati-hati saat menyebrang jalan,tidak mudah menerima ajakan orang yang tidak di kenal.

Bripka Hendri juga mengingatkan kepada anak-anak sebelum di jemput oleh orang tuanya agar tetap menunggu di dalam pekarangan sekolah.

Selain itu para siswa SD juga di ingatkan untuk selalu mentaati peraturan sekolah,belajar dengan baik,tidak melawan perintah guru, tetap tekun dan rajin belajar.

Bripka Hendri juga menghimbau siswa SD untuk tidak melakukan bullying/ perundungan kepada sesama teman, tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah dengan tidak membuang sampah sembarang.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version