Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Pospam Lembuswana Berikan Pelayanan Masyarakat Berupa Pengaturan Lau Lintas Di Hari Lebaran

C8DFE2FC 7823 4ECE B9FB 58910A741C1A

Tribratanewspoldakaltim.com, Kukar – Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat saat lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H, Personil Polres Kutai Kartanegara (Kukar) yang melaksanakan pengamanan dpada Pos Pengamanan Lembuswana melaksanakan pelayanan kepada msayarakat berupa pengaturan lalu lintas, Senin (24/4/2023).

Personil Polres kukar dibantu dengan instansi terkait lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Saat pelaksanaan lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kasi Humas AKP Darnuji mengatakan, pihaknya siap memberikan pengamanan kepada masyarakat yang ingin melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Untuk pengamanan mudik lebaran Idul Fitri tahun ini, personil kita yang melaksanakan pengamanan pada pospam lembuswana telah siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, keberadaan Pos Pengamanan lembuswana ini untuk mengantisipasi kerawanan maupun gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kukar saat hari raya Idul Fitri, sebagai wujud kesiapan Polri memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang akan mudik lebaran.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version