Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Tim Wasops Itwasda Polda Kaltim Tinjau Pos Pam Terpadu Ops Ketupat Mahakam Tahun 2023 di Simpang 3 Ramayana Bontang

WhatsApp Image 2023 04 20 at 08.57.27

Tribratanewspoldakaltim.com, Bontang — Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Itwasda Polda Kalimantan Timur didampingi Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastya, S.H., S.I.K., M.H. meninjau Pos Pam Terpadu Ops Ketupat Mahakam tahun 2023 di Simpang 3 Ramayana Kota Bontang, Rabu (19/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kompol Gendut Supriyanto beserta Ipda Ismail HB selaku Team Wasops Itwasda Polda Kaltim melakukan pengecekan dan pemeriksaan administrasi dan data pendukung Operasi Ketupat Mahakam 2023 serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan.

Kompol Gendut Supriyanto mengimbau agar para anggota yang bertugas selalu menjaga keselamatan, kesehatan dan tidak under estimated atau tidak meremehkan situasi saat berjaga. Kemudian bersinergi dengan instansi lain saat berjaga.

“Diharapkan kepada personil yang terlibat pengamanan di pos yan maupun pos pam agar selalu meningkatkan kewaspadaan jangan lengah dan jaga kekompakan” Ungkapnya.

Operasi Ketupat Mahakam 2023 merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam arus mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H yang sehat aman dan lancar.pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version