Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Beri Rasa Aman Jelang Idul Fitri, Polres Paser Gelar Patroli Dialogis Bersama Instansi Terkait

WhatsApp Image 2023 04 20 at 10.57.32

Tribratanewspoldakaltim.com, Paser – Guna memberi rasa aman dan nyaman menjelang hari raya Idul Fitri 1444H, petugas pengamanan Pos Terpadu Polres Paser melaksanakan patroli yang berada disekitar Pos Terpadu Ops Ketupat Mahakam 2023 pada, Rabu (19/4/23).

Tidak sendiri, Polres Paser juga melaksanakan patroli bersama unsur TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, Orari, Senkom, Damkar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Paser.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah giat mudik lebaran tahun 2023.

“Petugas dilapangan menyampaikan himbauan kamtibmas seperti bahaya curanmor dan narkotika yang marak terjadi di wilayah hukum Polres Paser,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kami juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Paser, apabila terjadi gangguan kamtibmas bisa menghubungi Polres Paser dengan call center 110,” ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Kegiatan dilaksanakan secara Humanis, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version