Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Bulan Penuh Berkah, Ditresnarkoba Polda Kaltim Bagikan Nasi Kotak dan Sarung Kepada Pengurus Masjid

A86BAA05 D8EF 4EE2 BC84 150737D13304

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim bagikan bantuan berupa paket nasi kotak dan paket alat ibadah berupa sarung kepada pengurus Masjid yang ada di sekitar Kota Balikpapan, Rabu (19/04/2023).

Adapun Masjid yg menerima bantuan dari Ditresnarkoba antara lain Masjid Al-Ikhlas dan Masjid Ihsan yang berada di daerah Gunung Sari Kota Balikpapan.

Dirresnarkoba Polda Kaltim Kombes Pol Rickynaldo Chairul, S.I.K., M.M., M.Han, mengatakan bahwa sebanyak 25 paket alat ibadah yakni sarung dan 15 paket nasi kotak dibagikan langsung kepada masing-masing pengurus masjid.

“Kita bagikan paket alat ibadah yaitu sarung dan paket nasi kotak kepada masyarakat khususnya pengurus masjidnya yang nantinya dibagikan langsung kepada para jamaah dan untuk keperluan ibadah di Masjid tersebut”, Tambah Kombes Rickynaldo.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, semoga bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya buat jamaah Masjid tersebut agar menjalani ibadah di bulan Ramadhan ini bisa khusyu’ Tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version