Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Biddokkes Polda Kaltim Gelar Baksos Dengan Membagikan Takjil Kepada Masyarakat

A15ABA3E C0FF 4D63 928B 8E8BBF9D8813

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Kabiddokkes Polda Kaltim, Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, menggelar pembagian takjil Bulan Suci Ramadhan dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, Kamis (20/04/2023).

Bakti sosial tersebut dilakukan dengan memberikan takjil atau makanan siap saji menjelang datangnya saat berbuka puasa. Anggota Biddokkes Polda Kaltim turun langsung memberikan takjil baik kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas, di area Masjid Al qobul jl.MT.Haryono (bawah RSKD ) dan Masjid nikmatul qubro kilo 4,5 kecamatan balikpapan utara.

Kabidhumas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.IK, MT, menjelaskan, bahwa bakti sosial Ramadhan akan terus digelar jajaran Polda Kaltim jelang Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Kegiatan ini dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di bulan yang mulia ini,” tambahnya.

Bakti sosial yang sudah dilakukan yaitu berupa pembagian paket sembako dan pemberian takjil atau makanan siap saji menjelang buka puasa. “Semoga bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version