Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polsek Samarinda Seberang Gelar Baksos Dengan Memberikan Bantuan Kepada Warga Yang Membutuhkan

WhatsApp Image 2023 04 19 at 06.31.28

Tribratanewspoldakltim.com, Samarinda – Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan beras kepada warga yang tergolong kurang mampu di wilayah Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir. Selasa (18/4/2023).

Kapolsek Samarinda Seberang AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Tuturnya
“Kami ingin membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi yang kurang mampu dan lanjut usia, terlebih saat bulan Ramadan ini ” ujarnya.
Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan baksos ini juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dengan elemen masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut, personil Bhabinkamtibmas membagikan berupa beras sebanyak 5 Kg kepada warga yang membutuhkan. Warga yang menerima bantuan tersebut merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dari pihak kepolisian.
Kegiatan baksos ini mendapat apresiasi dari warga sekitar, salah satu warga mengatakan “Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako dari polisi ini. Terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatiannya kepada kami yang membutuhkan.”
Semoga kegiatan baksos ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi kepolisian lainnya untuk lebih dekat dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.
Humas Polda Kaltim
Exit mobile version