TribrataNews Polda Kaltim

Bidkum Polda Kaltim Berikan Penyuluhan dan Sosialisasi Hukum di Polresta Balikpapan

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Bidkum Polda Kaltim laksanakan kegiatan sosialisasi penyuluhan hukum kepada personel Polresta Balikpapan dan jajaran Polsek di aula Polresta Balikpapab, Senin (20/2/2023).

Sosialisasi dan penyuluhan hukum dari tim Bidkum Polda Kaltim dipimpin oleh AKBP Muntini, S.E., M.H., Kompol Tasimun, S.H, M.M, Pembina TK 1 Sutikto S.H dan Brigadir Nadea Sasmita, S.H.

Adapun materi yang disampaikan yakni Undang-undang R.I nomor 1 tahun 2023, tentang Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) yang baru.

WhatsApp Image 2023 02 20 at 14.56.03

Ditempat terpisah Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso S.H., S.I.K. mengatakan bahwa materi yang diberikan oleh Tim Bidkum Polda Kaltim, betul-betul dapat dipahami dan dimengerti oleh seluruh peserta yang nantinya bisa dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan.

“Harapannya setelah mendapatkan sosialisasi dan penyuluhan Hukum dari Bidkum Polda Kaltim personel Polresta Balikpapan bisa menjalankan tugas lebih baik lagi kedepannya” tutup Kapolresta.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version