TribrataNews Polda Kaltim

Pererat Soliditas, Bidhumas Polda Kaltim Gelar Pertemuan dengan Para Penggiat Media Sosial

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., melaksanakan sambang dan tatap muka dengan para penggiat Media Sosial di Kalimantan Timur, Minggu (19/2/2023) .

E14D19EC 687D 480B 8203 BE090D133D04Kegiatan yang digelar di Cafe Hitam Manis Monumen, Jl. Jenderal Sudirman No.1 RT.11, Klandasan ulu, Kecamatan Balikpapan Kota tersebut turut dihadiri oleh Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP I Nyoman Wijana, S.Ag, Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Kaltim AKBP Qori Kurniawati, S.E, Kasubbid PID Bidhumas Polda Kaltim Pembina TK.1 Dra.Agustinah, Para Penggiat Sosial Media di Kalimantan Timur dan Staff Bidhumas Polda Kaltim.

Tatap muka yang dilaksanakan oleh Kabid Humas Polda Kaltim tersebut adalah dalam rangka silaturahmi antara Polda Kaltim dengan para penggiat media sosial yang ada di wilayah Polda Kaltim dalam hal meningkatkan kerjasama dalam membentuk opini publik yang positif terhadap kinerja Polri dan para penggiat media sosial.

Kabid Humas Polda Kaltim berharap, dengan diadakannya kegaitan silaturahmi tatap muka seperti ini dapat meningkatkan soliditas antara Polda Kaltim dengan Para Penggiat Media Sosial.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat meningkatkan soliditas dan mempererat tali silaturahmi antara Polda Kaltim dengan Para Penggiat Media Sosial,” Ujar Kombes Yusuf.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version