TribrataNews Polda Kaltim

Sosialisasi Pencegahan kekerasan Seksual Oleh Bidhumas di Universitas Muhammadiyah Kaltim

Tribratanewspoldakaltim.com , Samarinda – Bidhumas Polda Kaltim Laksanakan Sosialisasi tentang sinergitas kepolisian dan perguruan Tinggi dalam Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan Seksual, di Aula Gedung E Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, Jumat (17/02/2023).

Pada sosialisasi yang bertajuk “sinergitas kepolisian dan perguruan tinggi dalam pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual“.

Sosialisasi di pimpin oleh Kasubbid Penmas AKBP I Nyoman Wijana S.Ag didampingi oleh wakil Rektor 2 Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur Suwoko, SE, MM serta dihadiri oleh para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

423a5fc4 5d8c 447b bac1 18ce846f55d3

Di tempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa bahwa dalam pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual kita harus bijak mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari- hari.

“ Kami berharap melalui sosialisasi mengenai pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya kekerasan seksual apabila kita tidak bijak dalam mengatasinya , ” jelas Kapolda Kaltim

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version