TribrataNews Polda Kaltim

Jalin Silaturahmi, Kapolda Kaltim Sambut Audiensi Danpas Brimob Mabes Polri

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., menyambut hangat kunjungan kerja Danpas Brimob Brigjen Pol Reza Arief Dewanto, S.I.K, Rabu (15/2/2023).

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh Danpas Brimob tersebut turut didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I K.

WhatsApp Image 2023 02 15 at 16.08.04

Setelah melaksanakan audiensi dengan Kapolda Kaltim, Danpas Brimob Brigjen Pol Reza Arief Dewanto, S.I.K, melanjutkan audiensi dengan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, di ruangan terpisah.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., ditempat terpisah menjelaskan, audiensi ini dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dan mempererat tali silaturahmi antar pejabat tinggi pada Polri sehingga keharmonisan di dalam pelaksanaan tugas pokok masing-masing tetap terjaga.

Kombes Yusuf mengatakan, bahwa silaturahmi merupakan modal dasar kita dalam menyelesaikan masalah, bekerja sama dan berkoordinasi, untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version