Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat di PPU, Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

WhatsApp Image 2023 02 11 at 11.04.28

Tribratanewspoldakaltim.com, PPU – Mempererat sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Babulu Darat Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kerja bakti, Sabtu (11/02/23).

“Kegiatan Gotong royong dilakukan di Lapangan Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu. Ini merupakan bentuk kepedulian kebersihan lingkungan,” ungkap Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kapolsek Babulu AKP Nuryatman

Dalam gotong royong ini Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat sangat antusias membersihkan rumput, memungut sampah, serta membakar sampah dan daun kering yang berserakan di sekitar lapangan.

Kapolsek Babulu mengimbau kepada masyarakat agar saling menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dengan cara bersama-sama tidak membuang sampah sembarangan.

“Dengan budaya gotong royong semua pekerjaan seberat apapun akan cepat terselesaikan dan dengan kehadiran Polri dan TNI diharapkan mampu memberikan manfaat dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” pungkas AKP Nuryatman

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version