Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jumat Curhat, Cara Kapolresta Samarinda Dengar Keluhan Masyarakat

FE7CCF98 360D 47C0 AC8B 29D5C9D4C326

Tribratanewspoldakaltim.com, SAMARINDA, Program Jumat Curhat Bekesah Kapolresta Samarinda digulirkan Polresta Samarinda. Dalam program tersebut, Kapolresta Kombes Pol Ary Fadli S.IK M.H M.Si duduk bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

Jumat (3/2), Kapolresta mendatangi rumah anak stunting di Jl. Mangkupalas RT 14 Kel. Masjid Kec. Samarinda Seberang. Kapolresta mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan orang tua anak yang mengalami stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta juga memberikan sedikit bantuan untuk anak atas nama Maulana dan apabila ada kendala segera melaporkan kepada Kader Posyandu, Puskesmas, Kelurahan dan ke Bhabinkamtibmas.

Kapolresta mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

“Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,” katanya.

Kapolresta juga menyampaikan, dirinya membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.

“Silakan kontak ke nomor 110. Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti,” tandasnya.

Lurah Masjid Hj. Nurlina mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolresta Samarinda, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version