Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Bersinergi dalam Kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Palaran Wujudkan Kodusifitas Kamtibmas

DA8E1154 8159 430E A748 A2CB2C311BF2

Tribratanewspoldakaltim.com, Palaran – Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah personel Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim bersinergi dengan Babinsa Serma nurngali dalam melaksanakan kegiatan sambang untuk menyampaikan himbauan tentang kaptimas dan juga menciptakan suasana ganti pass yang kondusif Di wilayah binaannya.rabu (25/01/23)

Kegiatan sambang tersebut secara rutin dilakukan oleh bhabinkamtimas dan Babinsa selain untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas sambang juga bertujuan untuk memonitoring situasi dan kondisi di wilayah binaannya.

Dengan melaksanakan kegiatan sambang tersebut tali silaturahmi antara TNI Polri dan masyarakat dapat tercipta dan terwujud dengan baik.

Bripka firman saat melaksanakan kegiatan sambang selalu menghimbau dan mengingatkan warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. warga juga diminta apabila menemukan hal-hal atau situasi yang dapat menimbulkan adanya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau menghubungi call center 110 Polresta Samarinda guna penanganan lebih lanjut.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version