TribrataNews Polda Kaltim

Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi dari Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama,Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. terima audiensi dari Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan.

Audiensi bersama Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan beserta rombongan disambut hangat Kapolda Kaltim yang didampingi oleh Kabid Humas Polda Kaltim, Wadir Binmas Polda Kaltim dan Wadir Intelkam Polda Kaltim.

71E00FB8 BF8A 4B77 9076 35F19D242CB5

Kapolda mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan yang telah bekerja sama dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kaltim yang kondusif.

Selain itu, ia juga terus menghimbau masyarakat agar tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kalimantan Timur selalu kondusif.

Tak lupa Kapolda juga mengajak Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Balikpapan untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di kabupaten penajam agar pelaksanaan proses pembangunan IKN berjalan lancar tanpa hambatan.

Dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat, tutur Kapolda.

 Humas Polda Kaltim

Exit mobile version