TribrataNews Polda Kaltim

Laksanakan Patroli ke Tempat Wisata, Kapolsek Muara Wahau Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewspoldakaltim.com, Kutim – Dalam ramgka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Jajaran Polres Kutai Timur dalam hal ini Polsek Muara Wahau menggelar patroli ke tempat wisata Danau zresa Mehes Liah Bing Kecamatan Muara Wahau, Senin (23/1/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Wahau Iptu Satria Yudha, WR, S.E., ini guna melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara patroli sasaran memantau situasi keamanan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung objek wisata Danau zresa Mehes Liah Bing Kecamatan Muara Wahau.

FDDC98F1 F670 44B0 B28F ABFCDD3F1287

Kapolres Kutai Timur melalui Kapolsek Iptu Satria Yudha, WR, S.E., mengatakan “Tujuan kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Muara Wahau di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur, sekaligus memantau situasi agar tetap dalam keadaan kondusif,” ucapnya.

Disamping itu, anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan kepada pengelola wisata agar mengawasi masyarakat yang berkunjung agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan keselamatan barang bawaannya.

Anggota Polsek Muara Wahau juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata Danau agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan.

“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata Danau zresa Mehes Liah Bing agar waspada dengan barang bawahannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” Ucap Kapolsek Muara Wahau Iptu Satria.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version