Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jaga Kondusifitas Lalulintas, Satlantas Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Patroli Dialogis

DDFA0E80 B7DA 4CE5 A96C BDE8596AE0C6

Tribratanewspoldakaltim.com, Kukar – Personel Satlantas Polres Kutai Kartanegara, Sabtu (21/1/2023) kembali patroli Dialogis di Jalan WolterMonginsidi, Tenggarong dan menyapa anak-anak muda.

“Personil memberikan sosialisasi tentang tertib berlalulintas dan antisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas”, ujar Kapolres Kutai  Kartanegara, AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kasat Lantas AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf.

“Patroli berfokus pada daerah titik rawan kecelakaan serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan lalulintas, terutama menggunakan helm saat berkendara. Ini bertujuan untuk menjaga keselamatan pengendara”, jelasnya

AKP Reza menuturkan, selama berpatroli tidak ditemukan adanya aktivitas masyarakat ataupun kejadian yang menonjol yang dapat mempengaruhi stabilitas sitkamtibmas diseputaran kecamatan Tenggarong.

‘”Mudah-mudahan dengan kehadiran polisi yang selalu melakukan giat berpatroli, setidaknya masyarakat yang melaksanakan aktivitas bisa merasa aman dan nyaman”, tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version