Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jalin Sinergitas Polres Bontang Ikuti Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Satpam Ke – 42

63D4EE9A 44DD 4E94 B11F 6F908F5061CA

Tribratanewspoldakaltim.com , Bontang –  Polres Bontang mengikuti Bhakti sosial  donor darah dalam rangka Hut Satpam ke 42 tahun 2022, dengan tema “Sinergitas Satpam dan Polisi peduli untuk sesama”.bertempat di Kantor PMI Kel. Gn Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang  Rabu (11/1/2023)

Kegiatan Donor Darah tersebut di ikuti Personil Polres Bontang yang dipimpin Kasat Binmas AKP Jimun S.H., Satpam PT. Badak Bontang, Satpam PT. PKT Bontang, Satpam KPI Bontang, Serta perwakilan Satpam Perusahaan Kota Bontang.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si melalui Kasat Binmas Jimun S.H. mengatakan  Bahwa keterlibatan Polres Bontang dalam mengikuti kegiatan bhakti sosial Donor Darah ini ni merupakan wujud bentuk sinergitas  Polri dengan APSI dan Satpam dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

” Donor darah ini  dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan, sinegritas  Antara Polri dengan APSI dan Satpam selain itu juga membantu warga yang membutuhkan pertolongan.” Kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas AKP Jimun S.H. berharap dengan kegiatan aksi Donor darah yang dilakukan oleh Personil Polres Bontang bersama APSI dan Satpam dalam rangka HUT Satpam Ke- 42 dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan ” Terangnya

Humas Polda Kaltim.

Exit mobile version