TribrataNews Polda Kaltim

Ini Pesan Kapolda Kaltim Saat Kunjungan Kerja ke Polres Paser

Tribratanewspoldakaltim.com, Paser – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs.Imam Sugianto, M.Si, beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Ade Imam Sugianto, Pejabat Utama Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Polres Paser, pada Jumat (13/1/2023).

d5fd93ed e5cb 492f 89e6 435b3f2b0f4d

Kehadiran Kapolda Kaltim disambut oleh Forkopimda Kabupaten Paser, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. serta pejabat utama Polres Kutai Kartanegara.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan tujuan kunjungan kerjanya kali ini selain untuk bersilahturahmi juga sekaligus memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri.

Tiga hal penting yang menjadi tugas pokok Polri yakni Harkamtibmas, Penegakan Hukum, serta Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, ucapnya.

Lanjutnya, Kapolda mengingatkan agar tidak ada anggota yang terlibat narkoba, judi. Jaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan.

Kapolda juga menambahkan, “Jaga kekompakan internal dan sinergitas dengan semua pihak terutama bersama TNI kita dukung program-program Pemerintah baik pusat dan Daerah”.

“Jadilah polisi yang dicintai masyarakat. Bersama kita pasti bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Timur,” tutur Jenderal Bintang Dua itu.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version