Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Giat pembinaan dan pelatihan Casis Polri Gel 1 tahun 2023 Polres Kubar

D90FB1F3 CA41 437E BD6C 3A38692BEDA0

Tribratanewspoldakaltim.com , POLRES KUTAI BARAT – Polres Kutai Barat Polda Kaltim Bagian SDM Polres Kutai Barat melaksanakan program kegiatan pembinaan dan pelatihan kepada para calon siswa Polri sebelum masuk Pendidikan Polri gelombang 1 2023.

Bertempat di halaman mako Polres Kutai Barat kegiatan program pelatihan dan pembinaan kepada para calon siswa Polri yang akan mengikuti Pendidikan Polri di SPN Polda Kaltim Jongon Kabupaten Kutai Kartanegara dan Pusdik Brimob Watu Kosek Jawa Timur. Calon siswa yang mengikuti program pelatihan dan pembinaan ini berjumlah sebanyak 10 orang yang akan mengikuti pendidikan pada gelombang 1 tahun 2023. Adapun materi pelatihan dan pembinaan pada hari ini Bag SDM Polres Kubar memberikan pelatihan dengan materi latihan melaksanakan latihan fisik, baris-berbaris, pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya. Rabu (11/1/2023) pagi.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si melalui Kabag SDM Polres Kutai Barat AKP Eko Adriyanto menegaskan kegiatan pembinaan dan pelatihan kepada para calon siswa Polri ini dilaksanakan sebagai persiapan para calon siswa sebelum masuk mengikuti ke SPN Polda Kaltim dan Pusdik Brimob Watu Kosek Jawa Timur.

”Dengan diadakannya program pelatihan dan pembinaan ini diharapkan para calon siswa mendapatkan pengetahuan awal tentang ilmu-ilmu Kepolisian,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim.

Exit mobile version