Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Tingkatkan Iman Personel, Polres Paser Gelar Giat Binrohtal

6937B1C7 FE20 4515 95E7 AFDB763218A6

Tribratanewspoldakaltim.com, Paser – Kapolres Paser AKBPTingkatkan Iman Personel, Polres Paser Gelar Giat Binrohtal Kade Budiyarta, SIK melalui Kabag SDM AKP H. Suharno mengatakan bahwa Polres Paser melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), yasinan, sholat berjamaah dan Tausiah yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM, Kamis (5/1/23) malam.

Dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Masjid Bina Tagwa Polres Paser dipimpin oleh Ustadz M. Hanif dengan Tema ” Keutamaan membaca Alquran”

Kabag SDM mengatakan, dengan adanya kegiatan Yasinan, sholat berjamaah dan ceramah tentang agama, dalam pelaksanaan Binrohtal ini, diharapkan setiap Personel Polres Paser dapat menerima dan memahami tentang pengetahuan agama yang berpengaruh pada mental pribadi, yang outputnya nanti sebagai salah satu pedoman dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara” ujar AKP H. Suharno.

“Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis malam ini, kiranya dapat terus memberikan siraman-siraman rohani kepada kita semua sebagai panduan dan pedoman hidup dan berkinerja,” ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version