Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolres Kutim Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Rantau Pulung

WhatsApp Image 2023 01 05 at 15.52.38

Tribratanewaspoldakaltim.com, Kutim – Rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Sebab, menjadi kebutuhan organisasi Polri dan untuk meningkatkan kinerja kesatuan.

Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono.,S.H.,S.I.K.,M.H pimpin langsung Serah terima jabatan Kapolsek Rantau Pulung dari Iptu Ali Mustofa, ke Iptu Suyamto, bertempat di Aula Pelangi Polres Kutim, yang sebelumnya, Iptu Suyamto menjabat sebagai Kasat Tahti (Tahanan dan barang bukti) di Polres Kutim.Selasa (3/1/2023).

Hal tersebut sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Nomor, Kep/918/XII/2022. Tanggal 27 Desember 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan serah terima jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan kinerja kesatuan dan disamping itu dapat mengembangkan kemampuan dan berapresiasi secara maksimal di tempat yang baru, serta untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” tutur orang nomor satu di Polres Kutim ini.

Kapolres Kutai Timur juga mengajak kepada seluruh personelnya baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version