Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik, Polres Paser Terima Kunjungan Tim Bag RBP Rorena Polda Kaltim

WhatsApp Image 2022 10 15 at 16.06.15

Tribratanewspoldakaltim.com, Paser – Dalam rangka melaksanakan verifikasi lapangan / evaluasi kinerja penyelenggaraan unit pelayanan publik SKCK dan SIM, Polres Paser terima kunjungan Tim Bag RBP Rorena Polda Kaltim pada, Jum’at (14/10/2022) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, S.H, S.I.K, M.H, Kabag SDM AKP H. Suharno, Kasiwas IPTU Joko Susanto, Kasat Intelkam AKP Rakhmad Wiwit Dianto, S.H, Kanit Lantas, para operator Sat Intelkam dan Sat Lantas serta personel Bag Ren Polres Paser.

Dalam sambutannya, Wakapolres Paser mengucapkan selamat datang kepada Tim RBP Rorena Polda Kaltim yang telah tiba di Mapolres Paser dalam menjalankan tugasnya melakukan verifikasi lapangan / evaluasi kinerja penyelenggaraan unit pelayanan publik SKCK dan SIM di Polres Paser.

“Saya ucapkan selamat datang kepada rombongan Tim RBP Rorena Polda Kaltim, saya memohon maaf kepada tim apabila sambutan kami kurang berkenan, Polres Paser telah menyiapkan seluruh bahan untuk audit jadi apabila saat pelaksanaan audit ini ada temuan kekurangan, saya harap personil meminta petunjuk cara perbaikannya untuk kita tindak lanjuti,” ucap Kompol Irawan.

Adapun hasil yang diinginkan Kepolisian Resor Paser yaitu mendapat predikat Pelayanan Prima.

Kegiatan verifikasi lapangan / evaluasi kinerja penyelenggaraan unit pelayanan publik SKCK dan SIM di Polres Paser oleh Tim Bag RBP Rorena Polda Kaltim berakhir dalam kegiatan aman, lancar dan kondusif.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version