TribrataNews Polda Kaltim

Polsek Balikpapan Selatan dan Suporter Bola Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Pukul 20.30 Wita, Bertempat di Mako Polsek Balikpapan Selatan Jl.Sepinggan Baru II No.58 Kel.Sepinggan Baru Kec.Balikpapan Selatan telah dilaksanakan Giat Doa Bersama Polsek Balikpapan Selatan dan Komunitas Suporter Sepak Bola Arema/Aremania Korwil Balikpapan Selatan Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Kamis (13/10/2022).

Adapun yang hadir dalam Giat AKP Bambang S S.H (Kapolsek Balikpapan Selatan), Seluruh PJU Polsek Bpp Selatan, Seluruh Personil Polsek Balikpapan Selatan, Ketua Arema Balikpapan, Ketua Balistik Balikpapan, Ketua Bonek Balikpapan, Ketua Viking Kaltim, Ketua Maczman Balikpapan, Ketua Barito Putra Balikpapan, Ketua Persik Kediri Balikpapan.

6 1

Sambutan Kapolsek Balikpapan Selatan AKP Bambang S S.H, Terima kasih kepada seluruh sporter yg hadir pada malam ini dengan doa bersama pada malam  ini bisa menyatuhkan sporter Seluruh Indonesia dan bisa membangkitkan Sepak Bola.”Salam Satu Jiwa Arema Salam Satu Nyali Wani Bonek”.

Sambutan dari dewan Penasehat Arema Balikpapan Bapak Hadi, “Kami Elemen sporter Arema Borneo turut berduka cita atas terjadinya tragedi stadion Kanjuruhan yg menimpah saudara arema dan aremanita semoga dilapangkan dan amal ibadahnya diterima.dengan kejadian seluruh sporter Indonesia bisa bersatu dan tidak ada Sepak Bola Seharga Nyawa” tutup nya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version