Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jelang Pilkades, Bhabinkamtibma Polres Bontang Bersama Babinsa Monitoring Pelipatan Surat Suara di Desa Tanjung Limau

WhatsApp Image 2022 09 02 at 14.54.58

Tribratanewspoldakaltim.com, Bontang- Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 yang akan digelar sebentar lagi di wilayah Kec. Muara Badak Kab. Kutai Kertanegara, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Badak Bersama Babinsa melaksanakan Monitoring pelipatan surat suara Pilkades 2022 di Desa Tanjung Limau KecamatanMuara Badak, Kamis (01/9 /2022).

Pelaksanaan monitoring pelipatan suara Pilkades 2022 tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Limau Brigpol Chandra W bersama Babinsa Serka Mahfud.

“Bahwa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini, kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut” Kata Bhabinkamtibmas Tanjung Limau Brigpol Chandra.

Sementara Itu Kapolsek Muara Badak Iptu Yoshimata J.S Manggala S.T.K.,S.I.K. mengatakan Pihaknya terus melakukan monitoring dan pengamanan dalam setiap kegiatan proses persiapan Jelang Pilkades di wilayah Kec. Muara Badak, kami juga terus bersinergi dengan melibatkan semua stakeholder dan masyarakat .

” Kami menghimbau Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini gserta tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid-19.” Ujar Kapolsek

“Bahwasanya Pilkades 2022 di Desa Tanjung Limau di ikuti oleh 4 (Empt) orang Calon dan hingga saat ini situasi masih berjalan aman lancar terkendali dan belum ditemukan pelanggaran yang berarti dalam Pilkades Tanjung Limau.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version