Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Personil Samapta Polres Bontang Terus Laksanakan Patroli Malam Hari Guna Cegah Aksi Kriminalitas dan Premanisme

WhatsApp Image 2022 08 30 at 13.33.45

Tribratanewspoldakaltim.com, Bontang – Sebagai Upaya mencegah aksi kriminalitas,khususnya aksi premanisme, Personil Sat Samapta Polres Bontang melaksanakan Patroli malam hari di wilayah hukum Polres Bontang Selasa (30/8/2022).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan secara mobile  dengan menyasar sejumblah tempat antara lain Pusat Wisata Bontang Kuala, Pelabuhan Umum  Loktuan, mini market , dan SPBU yang ada di wilayah kota Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Samapta AKP Widodo mengatakan bahwa Patroli ini sebagai antisipasi dan mencegah aksi kriminalitas , Pungli , dan premanisme serta penyakit masyarakat lainnya guna menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

” Kami gelar patroli  setiap saat secara berkala pagi, siang , maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan premanisme”Kata Kasat Samapta AKP Widodo

Selain mengoptimalkan kegiatan patroli personil patroli Sat Samapta Polres Bontang juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan

” Selama melaksanakan  kegiatan patroli   Petugas tidak menemukan gangguan kamtibmas ataupun pelaku aksi premanisme” Ujarnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version