Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Dalam Rangka HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Kubar Gelar Baksos dan Anjangsana kepada Personel yang Sakit

WhatsApp Image 2022 08 12 at 09.02.29

Tribratanewspoldakaltim.com, Kubar – Dalam rangka menyambut HUT POLWAN ke-74, Polres Kutai Barat menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke rumah anggota Polri yang sakit di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Kamis (11/08/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Polwan Polres Kutai Barat, dan Bhayangkari Polres Kutai Barat melakukan anjangsana kepada anggota Polri menjadi sasaran yang dikunjungi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman. S.I.K., M.H. Melalui Kasi Humas mengungkapkan jika kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Kutai Barat. “Bakti sosial dan anjangsana ini merupakan agenda rutin yang kami gelar” ungkapnya.

AKBP Heri Rusyaman S.I.K., M.H. menjelaskan jika kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya yang sakit.

“Kami ingin berbagi terhadap sesama, ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada personelnya, Kami selalu berusaha memberikan perhatian lebih kepada seluruh personel terlebih kepada Personel yang sakit menahun,” jelasnya.

Pada kegiatan anjangsana tersebut, Polres Kutai Barat memberikan bingkisan serta tali asih kepada anggota yang Sakit ada wilayah di Polres Kutai Barat.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat, dan kita doakan kepada anggota yang sakit agar segera diberi kesembuhan dan bisa bergabung kembali berdinas bersama sama,” tambahnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version