Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Wakapolres Paser Hadiri Acara Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

WhatsApp Image 2022 07 22 at 14.33.56

Tribratanewspoldakaltim.com, Paser -Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, S.H, S.I.K, M.H menghadiri Syukuran Hari Bakti Adhyaksa ke-62 bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Paser, Jum’at (22/07/2022).

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, S.T, Kasdim 0904 Paser Mayor Czi. Edy Purwanto, Sekda Kab.Paser Katsul Wijaya, M.Si dan perwakilan stekholder dan pimpinan perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K melalui Wakapolres Paser mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-62 kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa.

“Kepada jajaran Kejaksaan di seluruh Indonesia, kami ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022. Semoga melalui momen peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2022 ini, Kejaksaan mampu mewujudkan Hukum yang Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi di Kabupaten Paser dan seluruh Indonesia pada umumnya, aamiin,” harapnya.

Terakhir, Wakapolres berpesan semoga Kejaksaan Negeri Paser di bawah kepemimpinan Rajendra Dharmalingga W, S.H, bisa terus bersinegi dengan Kepolisian Resor Paser dan Pemerintah Kabupaten Paser dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini.

“Kami berharap agar kita lebih bersinergi untuk mengatasi pandemi Covid-19. Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi rekan-rekan Pemda untuk melaksanakan anggaran-anggaran penanganan Covid-19 supaya terserap lebih cepat. Karena masyarakat sekarang sudah sangat butuh bantuan-bantuan pemerintah yakni mulai dari bantuan sosial dan bantuan kepada usaha kecil menengah,” terangnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version