Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Paser Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

WhatsApp Image 2022 07 02 at 08.50.32

Tribratanewspoldakaltim.com, Paser – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Paser mengikuti doa bersama Lintas Agama secara virtual dengan Mabes Polri, Jum’at (01/07/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K di dampingi Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, SH, SIK, MH, Kasdim  0904/Paser Mayor Czi  Edy  Purwanto, para PJU Polres, para Kapolsek Jajaran, para Perwira, personel Polres Paser dan personel Kodim 0904 Paser, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Paser serta para Tokoh Agama Katolik pastor Yandri Goran Kosa, pr,  Ketua FKUB Ustadz Drs. H. Abu Bakar Syam,  dari  Kristen Protestan Pendeta Emile Ronaldo Joderey dan Ketua PHDI Kab Paser I Dewa Oka Adnyana.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Polres sampai tingkat Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengucapkan terima kasih kepada pemimpin agama yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri doa bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Polres Paser. Dikatakan Kapolres, doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Paser.

Lanjut Kapolres, Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengusung tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

“Tentunya dengan tema ini menegaskan bahwa Polri selalu seiring sejalan dengan pemerintahan dalam memulihkan ekonomi nasional, khususnya pasca terkendalinya pandemi Covid-19,” ungkap AKBP Kade Budiyarta.

Terakhir, dengan bertambahnya usia Korps Bhayangkara kali ini, dirinya meminta seluruh anggota Polres Paser untuk terus berpacu dalam meningkatkan profesionalitas kerja terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum sebagaimana tugas pokok Polri.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version