TribrataNews Polda Kaltim

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri dan PNS, Ini Pesan Kapolda Kaltim

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Polda Kalimantan Timur menggelar prosesi kenaikan pangkat bagi personil Polri periode 1 Juli 2022. Upacara Kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, di Gedung Mahakam, Juli (1/7/2021).

Dalam amanatnya, Kapolda Kaltim menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil dan berharap dapat menjadi momentum untuk terus memperkuat motivasi pengabdian guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

WhatsApp Image 2022 07 01 at 11.11.33

“Pada hari ini kita melaksanakan Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Juli 2022, dalam suasana yang penuh khidmat, saya atas nama keluarga besar Polda Kaltim menyampaikan selamat kepada personel Polda Kaltim yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat,” ucap Kapolda.

Kapolda mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri bukanlah sebuah hak yang mutlak, namun sebagai wujud kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan secara selektif, serta berpedoman kepada persyaratan dan prosedur yang berlaku, dengan memperhatikan integritas, dedikasi dan komitmen personel Polri.

“kepada para personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian saya meminta saudara untuk terus hadir menjadi motivator bagi seluruh personel serta berperan aktif untuk menjembatani dan memperkuat kemitraan Polri dan masyarakat,” ujar Irjen. Pol Imam Sugianto.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo menerangkan personel Polda Kaltim yang naik pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 499 Personel.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version