Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Turnamen Bowling Bhayangkara Cup 2022 Resmi Ditutup

WhatsApp Image 2022 06 27 at 13.15.27

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Turnamen Bowling Bhayangkara Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, resmi ditutup, bertempat di Gedung BSB Bowling Center,  Minggu (26/6/2022).

Kegiatan diikuti oleh 65 peserta yang terdiri dari 36 pria dan 29 wanita tersebut berjalan dengan lancar sampai ditutupnya turnamen Bowling Bhayangkara Cup 2022.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V. Thirdy Hadmiarso dalam sambutannya usai pertandingan, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia sehingga sukses kegiatan ini, juga takjub melihat kemampuan para peserta. 

“Luar biasa pertandingannya dijunjung dengan spotifitas yang tinggi. Selamat kepada yang sudah meraih juara. Ingat jangan cepat berpuas diri terus asah kemampuan agar lebih baik,” kata Kapolres.

Untuk peserta yang kemenanganya yang tertunda masih banyak kesempatan membuktikan diri jadi yang terbaik,”Jangan pernah menyerah,” ujarnya.

selain itu,kapolresta balikpapan juga menyampaikan apresiasinya dan berharap turnamen ini kedepan dapat berlanjut dan melahirkan bibit-bibit atlet unggulan daerah, harapnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version