Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Meriahkan Turnamen Futsal Hari Bhayangkara ke-76, Polres Berau Tanding Dengan Rekan Jurnalis

WhatsApp Image 2022 06 19 at 09.13.45 1

Tribratanewspoldakaltim.com, Berau – Peluit panjang menandai akhir pertandingan. Permainan futsal antara Pejabat utama (PJU) Polres Berau melawan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau berakhir dengan skor imbang.

Pertandingan tersebut menjadi pembuka turnamen futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar di Gedung Olahraga Pemuda Tanjung Redeb, pada Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 14.00 wita.

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono menuturkan, turnamen ini dilaksanakan untuk internal Polres Berau guna menjalin tali persaudaraan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara.

“Ya pagelaran ini, untuk semakin memperkuat persaudaraan antara Polres Berau dan Jurnalis. Kemudian juga ini untuk silaturahmi antar seluruh anggota Polri yang ada di Berau,” ucapnya.

Anggoro berpesan, untuk para peserta turnamen futsal, harus menjunjung tinggi sportifitas.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut demi memupuk tali silaturahmi antara aparat dengan rekan media,” tuturnya.

“Olahraga begini menyatukan kita. Kedepan kita harus lebih baik lagi. Karena saat ini masih dalam rangka memperingati HUT Polri ke 76 tahun, kami berharap rasa kepercayaan masyarakat Terhadap Kepolisian Bertambah,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Tabur AKP Faisal Hamid yang merupakan ketua panitia mengatakan, turnamen futsal ini khusus untuk internal Polres Berau dan jajarannya, dan diikuti oleh 16 tim.

“Diikuti oleh 16 tim dari berbagai satuan fungsi dan polsek,” ujarnya.

Dikatakannya, setelah turnamen futsal ini, akan dilaksanakan turnamen voli umum. Selanjutnya turnamen futsal terbuka Kapolres Cup.

“Setelah turnamen voli nanti baru akan diadakan turnamen futsal open untuk umum,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Berau, Yudi Perdana yang tidak sempat hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya antar Polres Berau dan jurnalis yang selama ini telah terjalin. Ia berharap kedepannya, agar silaturahmi antar kedua instansi ini bisa terus terjalin.

“Selama hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun. Kita harap terus bersinergi,” tutupnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version