TribrataNews Polda Kaltim

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Kaltim Buka Lomba Lari 10K di Ibu Kota Nusantara (IKN)

Tribratanewspoldakaltim.com, Penajam – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalimantan Timur menggelar Bhayangkara Run 10K di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajam, Sabtu (18/6/2022).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si membuka langsung lomba lari dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. Terdapat 580 personil Polda Kaltim yang turut berpartisipasi.

WhatsApp Image 2022 06 18 at 14.47.50

Tampak Kapolda,Wakapolda serta Pejabat Utama Polda Kaltim, Wakil Bupati PPU, Ketua Koni Kaltim mengikuti lomba lari tersebut dengan jarak tempuh kali ini sejauh 10 kilo dan finish di titik NOL IKN.

Kapolda menyatakan, tujuan utama kegiatan ini untuk mendukung pola hidup yang sehat bagi personil dan mempererat talisilaturahmi antar Satker di Polda Kaltim.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Akan ada beberapa agenda yang akan kita laksanakan seperti esok hari akan dilaksankan Gowes dari Samarinda menuju Balikpapan, ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda,  Panitia menyediakan beberapa kategori lomba yakni, kelompok Pejabat Utama, Umum, Putri dan Beregu. Wadansat Brimob Polda Kaltim berhasil menyambet juara 1 di kelompok PJU.

Sedangkan untuk kategori umum dan beregu Brimob Polda Kaltim keluar sebagai juara dan kelompok putri direbut oleh polwan Dit Sabhara Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version