TribrataNews Polda Kaltim

Jelang Kedatangan Kapolri, Wakapolda Kaltim Pimpin Pelaksanaan Gladi Bersih Kegiatan Bakti Kesehatan di Titik Nol IKN Nusantara

Tribratanewspoldakaltim.com, Sepaku – Jelang Kedatangan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. beserta rombongan ke Kalimantan Timur, Polda Kaltim menggelar rangkaian gladi penyambutan di Titik Nol IKN, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan gladi yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., didampingi oleh Kapusdokkes Mabes Polri, Karumkit Mabes Polri serta Pejabat Utama Polda kaltim tersebut bertujuan sebagai sarana untuk melaksanakan koordinasi antar unsur yang ada di lapangan sehingga tidak terjadi hambatan sekecil apapun pada saat pelaksanaan mendatang.

WhatsApp Image 2022 06 16 at 14.07.01 1

Untuk diketahui, kedatangan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., ke Titik Nol IKN Nusantara adalah dalam rangka pelaksanaan Bulan Bakti Kesehatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan “Polda Kaltim melakukan berbagai persiapan terhadap kunjungan  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terutama terhadap tempat pelaksnaan Bakti Kesehatan maupun terhadap lokasi yang menjadi peninjauan dan persinggahan,” Ucap Kabid Humas.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version