Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Balikpapan Timur Gelar Bakti Sosial Rumah Ibadah di Manggar

2

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Balikpapan Timur menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) rumah ibadah, pada Jumat (10/6/2022).Kegiatan baksos rumah ibadah yang dipimpin oleh Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Imam Syafii dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli nanti.

Kapolresta Balikpapan KBP Thirdy Hadmiarso melalui Kapolsek Balikpapan Timur Imam Syafii menyebut dalam baksos rumah ibadah ini digelar Masjid Al Islami RT. 81 Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur.

“Setiap jumat biasanya kami menggelar olahraga bersama di Mako Polsek, namun khusus hari kami laksanakan kerja bakti bersih-bersih di Masjid Al Islami Manggar,” jelas Imam.

Lanjut Imam, tak hanya melaksanakan kerja bakti, pihaknya juga memberikan bantuan sejunlah perlengkapan kebersihan dan 20 sak semen.

Tak hanya di Masjid Al Islami, bantuan juga diberikan kepada rumah ibadah lainya, yakni Gereja HKBP Philadhelfia yang lokasinya tidak jauh dari lokasi sebelumnya.

“Kegiatan seperti ini kami gelar tidak hanya saat menyambut Hari Bhayangkara saja namun hampir rutin kami laksanakan setiap minggunya, dan kami berharap apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat serta sinergitas dan silaturahmi baik dengan tokoh masyarakat atau tokoh agama di wilayah Balikpapan Timur selalu terjalin dengan baik,” pungkas Imam.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version