Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Balikpapan Gandeng Rekan Media Bertanding Futsal

pertandingan futsal kapolresta balikpapan cup

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Polresta Balikpapan menyelenggarakan beragam kegiatan.

Salah satunya pertandingan futsal yang melibatkan seluruh jajaran dan rekan media bertajuk Kapolresta Cup 2022. Pertandingan ini dimulai sejak kemarin, Selasa (7/6/2022), di komplek olahraga Tennis Indoor Balikpapan.

Adapun pertandingan dibuka oleh Sat Intelkam Polresta Balikpapan melawan Polsek Balikpapan Barat. Berlanjut gabungan staf Polresta Balikpapan melawan Satpolairud Polresta Balikpapan.

Terakhir ditutup dengan pertandingan antara Polsek Balikpapan Timur dan gabungan pewarta di Balikpapan. Media yang berpartisipasi di antaranya Tribun Kaltim, Kompas TV, Kompas, Balikpapan Pos, SCTV, TVRI, CNN, dan KPFM.

Sementara Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso menyaksikan langsung pertandingan dari tribun penonton.

“Jadi ini dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Polresta Balikpapan melaksanakan kegiatan sesuai arahan Mabes Polri,” ujar Thirdy, Rabu (8/6/2022).

Menurut dia, terlepas dari peringatan Hari Bhayangkara, pertandingan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan merekatkan kedekatan antar personel lintas satuan, termasuk dengan rekan-rekan media.

Dari pengamatannya, Thirdy beranggapan, pertandingan berlangsung luar biasa. Terkhusus pertandingan terakhir antara Polsek Balikpapan Timur dengan media.

“Adu penaltinya itu spektakuler,” cetusnya.

Dia menjelaskan, pertandingan ini akan dilaksanakan 5 hari. Melihat animo dari anggota yang luar biasa, dia berencana akan menyelenggarakan ini secara kontinu tiap tahun.

“Apalagi sudah dua tahun pandemi, tidak ada kegiatan seperti ini. Semoga ini bisa dilanjutkan,” tandasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version