Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi, Kapolres Berau Ikuti Latihan Menembak

WhatsApp Image 2022 06 08 at 14.28.47

Tribratanewspoldakaltim.com, Berau – Untuk meningkatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Berau, Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono bersama unsur Forkopimda Berau menghadiri latihan menembak oleh Skadron-13/Serbu Puspenerbad dalam rangka meningkatkan keterampilan dan ketangkasan di Lapangan Menembak Sinarmas Berau Coal, Rabu (8/6/2022).

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan bahwa latihan menembak bersama digelar dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI-Polri dan instansi lainnya di Kabupaten Berau agar lebih solid dan kompak.

Latihan menembak bersama antara TNI, Polri, Kejaksaan, DPRD dan Pemkab Berau ini selain mampu meningkatkan keterampilan menembak dan juga untuk meningkatkan sinergitas.

“Latihan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk keakraban seluruh instansi yang hadir dalam melindungi suasana kamtibmas di Kabupaten Berau,” tuturnya.

“Dengan saling bersinergi, diharapkan wilayah ini tercipta kondisi kondusif dan masyarakat bisa hidup aman serta nyaman,” ujar Kapolres Berau.

Dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Berau, tentu sangat dibutuhkan terciptanya soliditas seluruh pihak.

Dalam latihan menembak bersama ini terlihat Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, Bupati Berau Sri Juniarsih, Wakil Bupati Gamalis, Kajari Nislianudin, Ketua DPRD Berau Madri Pani dan Dan Skadron-13/Serbu Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version