Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Berhasil Melaju ke Final, Polwan Presisi Balikpapan Siap Hadapi Tim Voli Kukar

WhatsApp Image 2022 06 09 at 13.17.21

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Usai berhasil mengalahkan Tim Voli Bapor Pertamina, Tim Polwan Presisi lolos ke semifinal Kejuaraan terbuka Bola Voli Gubernur Kalimantan Timur.

Bertempat di Gor Sempaja Samarinda, Tim Polwan Presisi menghadapi Tim Voli Camar B Samarinda, Rabu (8/6/2022).

Set pertama, Tim Polwan Presisi mendapatkan perlawan sengit dari Tim Voli Camar B Samarinda yang melakukan smash tajam dan pada babak pertama dimenangkan Tim Voli Camar B Samarinda dengan skor 25-18.

Memasuki babak kedua, aksi saling serang dengan spike tajam kedua team masih terjadi. Seat kedua dimenangkan tim Polwan Presisi dengan skor 25-23.

Dan pada babak yang ketiga pertandingan makin menarik dan enak ditonton dan kembali dimenangkan tim Polwan Presisi dengan skor 25–17.

Di babak terakhir, dengan permainan yang konsisten dan pertahanan yang kuat, Tim Voli Polwan Presisi menang dengan skor 25-18.

Dengan skor 3-1 Team voli Polwan Presisi melaju ke babak Final yang akan bertanding dengan Tim Voli Kukar pada hari Kamis (9/6) .

Donny Kanasang selaku pelatih dari Tim Polwan Presisi Balikpapan mengatakan Kemenangan tersebut tidak mudah, mereka harus bekerja ekstra keras menghalau serangan dari Tim Voli Camar B Samarinda untuk memenangkan pertandingan ini.

Kepada para pemain, besok laga yang kita nantikan selama ini. Jadi tampilkan yang terbaik, berikan hasil yang maksimal. Jaga kondisi tubuh agar besok di final bisa bermain seperti yang kita inginkan, ucap Donny.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version