Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Kaltim Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Sekolah

WhatsApp Image 2022 03 01 at 21.26.01

Tribratanewspoldakaltim.com, SAMARINDA – Cegah penyebaran Covid-19, personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas sekolah, Rabu (01/03/2022)

Dibawah pimpinan Bripka Yan Alemoka, penyemprotan dilakukan di Sekolah Dasar Negeri di SD Negeri 004 kelurahan Bukuan kecamatan Palaran Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Danyon B AKBP Handri Wira Suriyana, SIK mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Samarinda.

“Mengingat saat ini proses belajar mengajar sudah berlangsung normal, maka kita harus lakukan pencegahan agar lokasi sekolah tetap steril dan bebas dari virus corona,” terangnya.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.Ä°.K., M.H. berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version