Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Peringati HUT TNI ke-76, Polres Paser Ikuti Giat Bakti Sosial Donor Darah

WhatsApp Image 2021 09 30 at 13.32.35

Poldakaltim.com, Paser – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, Personil Polres Paser mengikuti pelaksanaan bakti sosial Donor Darah sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan TNI-Polri di berbagai lini dalam mengamankan wilayah Kabupaten Paser, Kamis (30/9/2021)

Donor darah tersebut di hadiri oleh Kabag Log Polres Paser AKP Hani Mujoko yang mewakili Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, SIK bersama 8 Personil Polres Paser yang dilakukan di Kantor PMI Tanah Grogot bersama dengan sejumlah personil dari Kodim 0904/PSR dan juga anggota Satpol PP.

Donor darah ini dilakukan dalam rangka bakti sosial menjelang HUT TNI ke 76 tahun 2021. “Ini bagian dari peringatan HUT TNI ke-76. Donor darah ini sebagai bukti dukungan Polres Paser sebagai bagian dari keluarga besar TNI di kabupaten Paser,” Ujar Kabag Log AKP Hani Mujuko

Tak hanya itu saja, donor darah ini adalah bukti soliditas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Paser. “TNI-Polri di kabupaten Paser ini tak hanya sebagai partner atau tandem bekerja, melainkan sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi misi yang sama untuk mewujudkan kabupaten Paser yang aman dan kondusif,” tambah Kabag Log.

“ Kapolres Paser di tempat yang berbeda berpesan agar seluruh anggota Polres Paser memelihara sinergitas bersama TNI dengan berbagai kegiatan positif demi berlangsungnya kondusifitas di Kabupaten Paser,” tutup Kapolres Paser”

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version