Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Peduli Ditengah Pandemi, Bid Humas Polda Kaltim Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

22 1

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Kaltim dan jajaran.

Kali ini, Bid Humas Polda Kaltim membagikan paket sembako kepada Warakawuri, Kaum Duafa/Fakir Miskin, Security perumahan, Tukang Ojek, Tukang Parkir, PKL di tengah pandemi Covid-19, Jum’at (10/9/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Katim serta Kasubbid PID Bidhumas Polda Kaltim dan Duta Humas Polda Kaltim

 â€œHari ini, secara simbolis kami berikan bantuan berupa paket sembako kepada Warakawuri Polda Kaltim dengan cara berkunjung langsung ke rumah,” terang Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.

Lanjutnya, “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dari Polda Kaltim terhadap Masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan untuk menjaga silaturahmi antara Polri dan Masyarakat”.

 â€œSaat ini Polri terus memberikan bantuan kepada masyarakat. Dan ini merupakan salah satu perintah Kapolri dan Kapolda Kaltim untuk  mendukung program pemerintah dalam pencegahan wabah virus corona ini”, ucapnya.

Terkait pandemi covid-19, Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

“Buat masyarakat agar selalu jaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, dan selalu jaga jarak, jauhi keramaian. Itu semua kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini”, ajaknya

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version