TribrataNews Polda Kaltim

Wakapolda Kaltim Hadiri Ground Breking Gedung Denpom VI/I Samarinda

Poldakaltim.com, Samarinda – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., menghadiri Ground Breking pembangunan Kantor Denpom Samarinda, Senin (30/8/2021).

Ground Breking pembangunan Kantor Denpom Samarinda dihadiri langsung oleh Gubernur Kaltim H. Isran Noor dan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjend TNI Chandra W. Sukotjo.

WhatsApp Image 2021 08 30 at 17.27.07

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltim mengatakan mudah-mudahan, apa yang kita lakukan ini diberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan dari Allah SWT. Dan pasti pembangunan gedung ini bermanfaat bagi masyarakat Kaltim.

Danpuspomad Letjend TNI Chandra W Sukotjo mengatakan pembangunan gedung Denpom merupakan suatu kebanggaan bagi Koprs Polisi Militer yang tahun ini berulang tahun ke-75.

Dimana Gedung Denpom VI/1 Samarinda berlokasi di Jalan Slamet Riadi dibangun dilahan seluas 4.157 m2, dengan luas bangunan 1.044 m2 terdiri tiga lantai berupa basement, ruang Denpom, ruang tahanan, mushola, pos jaga, sarana olahraga, rumah tahanan, kantin dan pos jaga.

“Kami atas nama Koprs Polisi Militer Angkatan Darat mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Gubernur dan segenap warga Kaltim yang memberikan sebuah sumbangan besar kepada Koprs. Sebuah markas yang indah. Dan tentunya tempat bekerja yang sangat baik,” ungkap Chandra.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version