Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Wujudkan Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kel Rapak Dalam Bagikan Masker

11 9

Poldakaltim.com, Samarinda – Hampir setiap hari kita menerima suguhan berita tentang perkembangan penyebaran dan penularan virus corona (covid-19) di tanah air.

Tidak sedikit dari masyarakat yang tertular oleh virus tersebut. Penularan nya pun sangat cepat dan pesat menyentuh semua lapisan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kel Rapak Dalam Kec Loa Janan Ilir, Aiptu Nurwachid berkolaborasi dengan Babinsa. Kedua nya langsung bergegas menyambangi dimana terdapat kerumunan masyarakat dan keduanya terlihat membagikan masker kepada warga yang didapat tidak memakai masker namun sebelum nya warga tersebut di berikan himbauan akan penting nya untuk menjaga kesehatan dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi ini.

Sejak virus corona mulai merebak di negara kita, semua berkopenten ikut berperan, berjuang bersama guna mewujudkan masyarakat sehat, negara kuat. Pemberantas akan penularan virus tersebut di lakukan dengan berbagai cara demi mewujudkan masyarakat sehat.

Tak terhitung pengorbanan dan perjuangan yang dilakukan oleh Pemerintah dalam menanggulangi wabah tersebut.

Polri, dalam hal ini, Polsek Samarinda Seberang tampil terdepan di wilayah nya. Di bawah kendali Kompol Made Anwara, SH seluruh jajaran nya bersinergi bersama untuk mewujudkan masyarakat sehat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version