Site icon TribrataNews Polda Kaltim

HUT TNI Ke-75, Polres Berau dan Jajaran Berikan Kejutan kepada Skadron 13/Serbu

13 1

Poldakaltim.com, Berau –  Polres Berau dan jajaran memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun ke Skadron 13/Serbu dan jajaran dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-75, Senin (5/10/2020).

Ucapan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Berau kepada Skadron 13/Serbu, yang disambut langsung oleh Komandan Skadron.

Selain Kapolres, Wakapolres juga mengucapkan selamat ulang tahun ke Kodim 0902/Trd, Kabag Ops ke Yonarmed 18, Kabagren ke POM TNI, Kabag Sumda ke Pos TNI AL serta para Kapolsek ke Koramil masing-masing.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pihaknya memberikan ucapan langsung ke pemimpin masing-masing kesatuan dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng. Walau kali ini lebih sederhana karena dalam keadaan yang berbeda akibat pandemi Covid-19.

“Perayaan kali ini lebih sederhana karena kita tidak bisa membawa banyak personel karena sedang dalam masa pandemi Covid-19. Walau begitu, suasana harmonis antara TNI dan Polri masih tetap terjaga,” ungkap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Ade Yaya juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75. Dirinya berharap sinergitas antara TNI dan Polri akan semakin kuat, terjalinnya silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga keamanan.

“Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI semakin dicintai rakyat, semoga TNI semakin jaya. Terus bersinergi untuk negeri,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version