Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Perkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Wakapolda Kaltim Kunjungi Kodam VI Mulawarman

21

Poldakaltim.com, Balikpapan– Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., melakukan kunjungan ke Markas Kodam VI Mulawarman di Jalan Jend. Sudirman, No.17, Balikpapan Kota, Selasa Sore (8/9/2020).

Kunjungan ke Kodam VI Mulawarman ini kali pertama sejak Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., menjabat sebagai Wakapolda Kalimantan Timur. Kedatangan Wakapolda langsung disambut oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto.

Dalam kesempatan itu, Pangdam, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Kaltim.

Sementara itu, Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., sebagai orang baru diawal kepemimpinannya sebagai Wakapolda Kaltim mengaku telah merencanakan untuk berkunjung ke sejumlah tokoh dan instansi termasuk Kodam VI Mulawarman.

“Salah satu tempat yang saya kunjungi hari ini adalah Kodam VI Mulawarman. Sebagai orang yang baru di bumi etam tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, tapi tidak lupa kami tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid-19” tutur Wakapolda Kaltim.

“Hal ini sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas Kalimantan Timur yang aman dan kondusif,”pungkas Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version