Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jelang Pilkada 2020, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Silaturahmi ke Tokoh Agama

WhatsApp Image 2020 08 05 at 09.11.32

Poldakaltim.com, Samarinda – Guna mempererat tali persaudaraan, Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menyambangi Rohaniawan Supardi Gunawan selaku Pengurus Kelenteng Thien Ie Kong di Jalan Yos Sudarso Samarinda, Rabu (5/8/2020).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan personel Kawasan Pelabuhan  menyampaikan agar jemaat Kelenteng Thien Ie Kong mematuhi himbauan pemerintah yg berkaitan dengan Covid-19 jangan lupa menggunakan masker apa bila keluar rumah serta selalu jaga jarak, rajin cuci tangan.

Sebentar lagi Perhelatan Pilkada serentak akan berlangsung, mari bersama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar masyarakat tenang dan damai serta tidak mudah terpancing atau terprovokasi berkaitan dengan isu-isu yang tidak benar maupun berita hoax, himbau Ade Yaya.

Lanjut Ade Yaya, semoga silaturahmi seperti ini terus dilaksanakan untuk menjaga harmonisasi dan kebersamaan serta terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh yang ada di Kalimantan Timur, tutup Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version